AFEEF GO BLOGS

Informations|Tutorial|Edukasi|Tips N Trick|mobile apps|software|SEO Tips|

.

6 Tips SEO dari Google

6 Tips SEO dari Google. ya kali ini saya mau share info untuk kalian mengenai SEO Tips untuk kalian karena dunia blogger membutuhkan ini untuk mencari Serp tertinggi (sekolah aj banyak saingan juga kok ),Eitz tunggu dulu ... informasi ini datang langsung dari Google jadi ini SEO Tips "White Hat SEO" jadi aman untuk dilakukan malah di anjurkan,penasaran kan dengan 6 Tips SEO dari Google bagaimana ? yuk kita bahas

6 Tips SEO dari Google 

1.Do something cool : buat situs anda jauh dari kontes SEO yang melanggar kebijakan robot google dan mulailah menulis dengan yang baik.

2.Include relevant words in your copy : buatlah keyword dengan kata-kata yang unik namun harus sesuai dengan apa yang di bahas di blog anda agar para pencari di search engine mudah untuk menemukan blog anda.

3.Be smart about your tags and site architecture : Buat judul tag yang unik dan deskripsi meta ; seperti Rich snippet dari schema.org bila cocok dan memiliki link internal yang baik

4.Sign up for email forwarding in Webmaster Tools : daftarkan ke Webmasters Google agar bila ada kesalahan pada blog anda maka akan ada pemberitahuan.

5.Attract buzz : buat google +1 di postingan anda agar lebih populer dan terkenal bisa juga pasang social book marking di blog.

6.Stay Relevant anda Fresh : selalu update post blog anda dan pikirkan dahulu keyword beserta apa yang mau di bahas agar pembaca tidak kecewa dengan tulisan anda

itu semua adalah 6 Tips SEO dari Google mantab kan ? jangan ragu-ragu untuk mencobanya karena ini white hat SEO jaid aman ...
hehehe ...

di kutip dari : solvater.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO Tips dengan judul 6 Tips SEO dari Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://afeefgoblogs.blogspot.com/2012/04/6-tips-seo-dari-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 09 April 2012

2 komentar untuk "6 Tips SEO dari Google"

  1. kita emang harus hati2 dalam optimasi seo, soalnya mbah google dan pandanya emang galak bener...

    BalasHapus
  2. @Maqra :

    iya mas,soalnya google skarang sangat mengerikan robotnya tidak seperti dulu lagi yang asal copas artikel bsa serpnya tinggi :)

    BalasHapus