AFEEF GO BLOGS

Informations|Tutorial|Edukasi|Tips N Trick|mobile apps|software|SEO Tips|

.

Software anti-keylogger

Software anti-keylogger - setelah beberapa hari berhenti blogging karena badan kurang sehat ,di hari kesembuhan saya ini,saya ingin berbagi software aplikasi yaitu Software anti-keylogger karena software aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kita terlebih yang menggunakan warnet sebagai game online.
pengunnaan cheat dalam bermain game online sering kita lihat banyak yang terpasang keylogger atau juga komputer itu sengaja di pasang keylogger untuk menjaring id dan password orang yang bermain dengan komputer itu,nah untuk semua itu saya menge post Software anti-keylogger agar kalian sedikit aman (sya belum bisa menjamin 100% aman karena komputer itu juga alat yang ada kurangnya juga).
ada 5 aplikasi yang akan saya share :

Software anti-keylogger

1.KeyScrambler Personal

KeyScrambler merupakan addon atau plugin untuk browser Firefox, Internet Explorer dan Flock. KeyScrambler akan mengenkripsi semua huruf yang Anda ketikkan, sehingga jika di komputer Anda ternyata ada software keylogger maka software keylogger tersebut hanya akan merekam hasil ketikan yang sudah terenkripsi.
Download

2. I Hate Keyloggers
Software anti-keylogger
I Hate Keyloggers merupakan software buatan Yohanes Aristianto. Software ini akan melindungi Anda dari key loggers, spyware, dan remote administration tools.
Download

3. PSM Anti KeyLogger

Software ini selain untuk melindungi komputer Anda dari keylogger, juga dapat untuk mencegah Screen/Form capturers.
Download
Software anti-keylogger
4. SnoopFree Privacy Shield

SnoopFree Privacy Shield akan mencegah aktivitas perekaman tombol yang diketik, form yang dibuka dan screen capture yang biasa dilakukan oleh keylogger.
Download

5.MyPlanetSoft Anti-Keylogger
Software anti-keylogger
MyPlanetSoft Anti-Keylogger merupakan salah satu software antikeylogger dengan ukuran file paling kecil, yaitu 36 kb.
Download

nah itulah semua Software anti-keylogger semoga dapat mengamankan komputer anda dari keylogger yang marak di warnet game online :) Rating: 3.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Software anti-keylogger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://afeefgoblogs.blogspot.com/2012/04/software-anti-keylogger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 23 April 2012

Belum ada komentar untuk "Software anti-keylogger"

Posting Komentar