AFEEF GO BLOGS

Informations|Tutorial|Edukasi|Tips N Trick|mobile apps|software|SEO Tips|

.

Blogger Bukan Sekedar Nulis

Blogger Bukan Sekedar Nulis - anda sudah tau kenapa saya menulis ini ?ya mungkin anda banyak yang bertanya dalam hati (kurang kerjaan nulis artikel kaya gini) namun apakah anda sudah tahu dengan artikel yang saya tulis dengan judul Blogger Bukan Sekedar Nulis ? dunia blogger memang sudah merajalela dimana mana baik kaum muda maupun tua dan blogger juga identik dengan yang namanya menulis + post karena adanya blogger, internet jadi serba informasi di era globalisasi ini.

Dari semua kutipan itu blogger tidak hanya menyediakan informasi tapi mereka juga bisa gunakan sebagai tempat untuk mencari uang (pemasaran barang,iklan ) dan hiburan (refresh otak). blog juga tidak hanya berisi tulisan saja mungkin bisa “foto,game,karya seni.”

Ngeblog memang gk semudah yang kita lihat,mereka juga berjuang siapa yang terbaik ia yang nomor satu yaitu dengan cara optimasi SEO namun itu pun juga masih banyak kendala contohnya di Google. bila kita menggunakan teknik SEO yang berlebihan maka google bisa saja me remove blog kita di direktori mereka,nah kalo gitu pengunjung dapet dari mana ?hanya dengan social network ?itu gk akan cukup. dari kutipan di atas maka emang benar bila Blogger Bukan Sekedar Nulis saja karena kita juga perlu kerja keras untuk menarik pengunjung serta search engine agar blog yang kita isi denga tulisan kita bermanfaat bagi orang lain.

Dari pengalaman saya ngeblog di tahun 2009 sampe sekarang cukup bermanfaat bagi kehidupan saya.karena jadi orang baik belum tentu orang juga mengganggap itu baik karena bisa saja tulisan yang kita tulis menyinggung mereka atau mereka angap kurang bermanfaat dan yang paling memberatkan saya adalah bila kita menggunakan akun hosting yang gratisan (maklum orang gk punya) kita akn sering tersuspend dan min seminggu sekali kita harus backup data itu. apa lagi kalo data begitu besar mungkin beberapa hosting ada sering time out saat proses uploading namun di balik semua itu kini aku sadar betapa susahnya lika liku hidup ini.

Jadi anda semua sudah taukan kenapa saya menulis post denga judul Blogger Bukan Sekedar Nulis yah inilah dunia dengan semua kehidupannya bila anda orang klaten jangan lupa mampir ke grup kita di facebook Komunitas Blogger Klaten .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bacaan dengan judul Blogger Bukan Sekedar Nulis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://afeefgoblogs.blogspot.com/2012/05/blogger-bukan-sekedar-nulis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 15 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Blogger Bukan Sekedar Nulis"

Posting Komentar