AFEEF GO BLOGS

Informations|Tutorial|Edukasi|Tips N Trick|mobile apps|software|SEO Tips|

.

Di balik logo MONSTER ENERGY


Siapa yang tidak tahu dengan logo MONSTER ENERGY  ? logo MONSTER ENERGY banyak terdapat di toko stiker dan body motor karena ini adalah logo yang bagus untuk di tempel pada motor! tapi tahukah anda bahwa logo ini ada maksud sendiri entah sengaja atau tidak.

dalam tulisan ibrani (tulisan yahudi)
‾\ itu berarti angka 6
berarti lambang yg berada di dalam logo MONSTER ENERGY  itu adalah
‾\‾\‾\ = 666


jadi kalo 666 itu adalah lambang SETAN atau DAJJAL

Produk ini dikeluarkan di Amerika yang mana banyak menajadi sponsor balap dan menjadi populer dengan beberapa nama besar dalam dunia perlumbaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Colin Edwards dan Ben Spies. Fenomena Monster Energy dan aksesoris serta stiker2nya kini juga sudah merebak di Indonesia dengan berbagai produk diperkenalkan seperti topi, helmet, baju, sarung lengan dan berbagai lagi produk yang memaparkan logo ini.


Apa yang menjadi salahsatu ciri selain ciri lain ialah tulisan Monster Energy tersebut dikatakan mempunyai tanda salib yang tersembunyi. Jika diteliti secara terperinci pada huruf ‘O’ di tulisan tersebut, jelas ianya merupakan lambang salib yang disambung hingga membentuk huruf ‘O’. Selain itu juga mendapat satu info daripada satu laman blog. Menurut penulis blog berkenaan huruf ‘M’ yang seperti kesan cakaran itu adalah gabungan dari huruf ‘V’ dalam bahasa Hebrew. Yang seakan nombor ‘7’ tu. Dan huruf ‘V’ tu adalah huruf ke-6 dalam susunan huruf Hebrew. Jadi ia sengaja disusun 3 kali membentuk huruf ‘M’. 666 pesan satanic.

tahukan seakrang yang ada  Di balik logo MONSTER ENERGY ?hehehe
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bacaan dengan judul Di balik logo MONSTER ENERGY. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://afeefgoblogs.blogspot.com/2012/05/di-balik-logo-monster-energy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Afif Nur Muhammad - Minggu, 06 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Di balik logo MONSTER ENERGY"

Posting Komentar