AFEEF GO BLOGS

Informations|Tutorial|Edukasi|Tips N Trick|mobile apps|software|SEO Tips|

.

Review Blackberry Gemini curve 8520

Berikut ini adalah ulasan review untuk Blackberry Gemini curve 8520 adalah hanphone besutan dari RIM ( Research in Motion ) sangat lengkap dengan informasi serta harganya.
di lihat secara fisik Blackberry gemini memiliki tampilan Javelin atau Tour (sama dengan keturunan curve) dengan QWERTY 36 tombol. Tapi,gemini lebih kecil ukurannya dan mampu di genggam penuh oleh tangan kita.

Efek dari ukuran yang kecil,tombol keypad pun juga makin kecil.Bodinya dinamis dan tidak terlalu kaku, terkesan ringan karena komponen casingnya terbuat dari kombinasi plastik dengan karet.
Yang untuk dari Blackberry curve 8520 adalah ia masuk ke dalam golongan handphone tahan banting.
 Dalam riset percobaan smartphone ini pernah di uji dengan di jatuhkan dari ketinggian 1 meter tapi ponsel ini tetap utuh dan tak kurang dari apapun.

Smartphone ini adalah yang termurah dari yang lain (sering di sebut BB rakyat) .
Blackberry Gemini menggunakan sistem operasi v4.6.1.

Fitur Blackberry standar sudah terbenam pada smartphone ini. Mulai dari Push Mail, yang bisa dimanfaatkan dengan berlangganan layanan BIS/BES operator. Didukung 10 akun email plus setting otomatis. BlackBerry Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk, ICQ, Windows Live dan AIM. Ada pula Office To Go, namun masih versi trial. Memo pad, Voice Note, Facebook, MySpace, YouTube, Twitter (application center).

Spesifikasi  Review Blackberry Gemini curve 8520

Network : GSM 1900/1800/900/850/MHz
Operating system : Blackberry OS v4.6.1.259
Prosesor : 512 MHz
Layar :  2.64 inci, TFT MCD 65.536 warna, 320×240 piksel
Kamera : 2 megapiksel
Memori :  256 mb flash (internal), MicroSD hingga 16GB (eskternal)
Konektivitas:  WiFi 802.11b/g, Bluetooth, Kabel data mini USB, Jack audio 3.5mm
Transfer data : EDGE 10, GPRS 10
Dimensi : 10,9 x 6 x 1,39 cm
Berat : 106 gram
Fitur : Blackberry Browser, email (push mail) via BES/BIS, Blackberry Music Player, Game, Blackberry Maps, AccuWeather, Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, AIM, MSN, RSS, Word ToGO, Full QWERTY keyboard, Trackpad navigation, Password protection, Keyboard lock, Sleep mode, Voice dial.

Revolusi pada Blackberry Gemini adalah digunakannya TrackPad sebagai pengganti navigasi trackball yang selama ini cukup identik dengan produk pabrikan RIM tersebut.

TrackPad adalah tombol navigasi yang mengandalkan sensor yang peka terhadap sentuhan jari. Mungkin kalau pada laptop hampir seperti touch pad pengganti mouse. Modelnya kotak seperti D-pad biasa, dan saat dijajal Review1st cukup sensitif terhadap sentuhan. Kesimpulan kami, TrackPad pada Gemini mampu menjadi alternatif yang tak kalah dahsyat ketimbang trackball.

itu adalah sedikit ulasan untuk Review Blackberry Gemini curve 8520 terimakasih telah membacanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Information dengan judul Review Blackberry Gemini curve 8520. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://afeefgoblogs.blogspot.com/2012/06/review-blackberry-gemini-curve-8520.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 11 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Review Blackberry Gemini curve 8520"

Posting Komentar